Sabtu, April 24, 2010

Travelling to Bdj...

Sabtu, 17 April 2010

Aku n friends memutuskan untuk melakukan kunjungan ke Banjarmasin, cihaaaa…

Aku suka Banjarmasin. Baru nyadar niiih setelah beberapa lama meninggalkan kota ini, baru deh rasanya ada yang lain. Apa sih bedanya dengan tempat2 lain??
Sebenarnya ga banyak bedanya, hanya suasana hati dan mood aja yang bisa bikin kangen sama Banjarmasin.

Oiya, balik lagi ke perjalananku ke Banjarmasin dengan dua temen ku, rencana nya sih jalan-jalan cuci mata, hehehe…
Berasa tajir nih.. tapi hanya sebentar aja loh..

Lanjut deh, perjalanan lancar, aku di bonceng ma yenz, hehe secara aku nebeng dia ke sananya, soalnya aku sekalian mo angkut barang buat pindahan,
Trus nyampe rumah, langsung deh go to mall, hiyaa… hehehe… just win-shop aja,, ga mungkin la borong2 juga, apaan coba?? Hehe..

Ternyata, melelahkan ya keliling2 muter2 liat barang2 bagus, tapi ga jadi beli. Hehe.. karena aku mah, susah memutuskan untuk membeli sesuatu yang baru,, rada gimana gitu?

Tapi akhirnya aku beli dvd juga mumpung gi diskon, hihihi.. akhirnya aku salaman dengan yenz.. hehe. Soalnya ni gadget pertama yang aku beli dengan tanganku sendiri. Huahahaha…

Rencananya ntar kalo dah di rumah, mo nonton drama korea ampe nangis Bombay dah… hiks hiks tersedu2 gitu…

Ok, belanjaan udah, ga banyak, tenang boo!!

Kemudian, lanjut deh pulang ke rumah karena uda tutup tu mall terbesar di Banjarmasin. Hihihi… ampe rumah, tidur numpuk deh.. betiga.. soalnya pengen tidur di depan tivi.

Ternyata my sista, yenz langsung sakit deh, mungkin gara2 kelamaan jjs ga keruan, subuh jam 3an dia muntah-muntah. Hduuh panic deh,… sampe pagi baru bisa dia lanjut tidur, itu juga masih lemes2 gitu.
Udah habis tu ga kerasa waktu uda siang aja,
Mas defy dah dateng bawa mobilnya buat angkut barang. Hehe.. ini dia nih azas tolong menolong yang berakhir menyenangkan.. hehe.. jadi malu, suka ngerepotin mas defy..

Thanks to mas defy nih, akhirnya aku bisa bawa tivi dan segala pernak pernik di rumah sono buat pindahan.
Ok, sukses deh buat aku… hihihi..

My bizniz

banner daftar

Find this

Follow Me