Sabtu, April 24, 2010

Amnesia??

Sabtu, 24 April 2010

Whaa, ini kejadian unik banget sih..
Kenapa aku bilang unik, habisnya rada gimana gituuuh...

Awal ceritanya, aku ngsms temenku, kok ga pada ngapel siang? hayooo ni anak pada mbolos kemana yaks?? hihihi soalnya aku punya kepentingan ni ma dia..

Ya sudah, dicari clingak clinguk ga nemu, ya di sms aja tu anak, eee ternyata dia nyangkut di suatu tempat, yang bikin dia ga bisa ngapel siang.
Singkat cerita, dia lagi bantuin ada cewek yang kecelakaan, trus ditolongin, dan ternyata dia lupa siapa dirinya?? whooa.... hihihi persis di sinetron2 prime time niih..

Jadi, ampe jam makan siang, dia masih bantuin tu anak, nganterin ke rumah sakit, juga nganterin motornya ke bengkel.. Duuh, baik nya temenku itu... hehehe.. siapa dulu dong temennya... akuuu... hehehe...

Saking penasarannya aku ma kondisi ni anak, jadilah niatan besuk ke rumah sakit. Dan tentu aja ku samperin beneran, insyaAllah semua mah tergantung niat.. hehe..

Janjian deh kita ketemuan di depan kantor depag, trus baru bareng ke rumah sakit.
Dan setibanya di rumah sakit, ni anak uda sadar dan ternyata mengeluhkan AC yang ga ada, hehe.. soalnya emang lagi panas sih disini..
Duuh, AC nya mana ya?? Panas banget?? Kipas Angin juga ga ada??

Hihihi.. sepertinya dia udah baikan, dalam hati ku sih..

Ternyata dia mahasiswi PTN di Banjarmasin, baru aja semester dua, dia lupa tujuannya, dari mana mo kemana, dan kenapa juga ampe jatuh, trus ga sadar, trus lupa diri dan ga inget kejadian yang menimpanya.

Amnesia ringan?? hehe.. itu sih dugaanku dan temen-temenku..
Tapi bersyukurnya ni anak tangguh banget, hehe,, udah badannya beset-beset, ga luka parah banget sih, katanya cuman pusing dikit.. hehe.. dia mengulang-ulang pertanyaan yang sama ke aku, selama 5 menit berada di ruangan itu, sampe kurang lebih 7kali dengan pertanyaan yang sama.

Hehehe.. aku mah senyum-senyum aja..
Kenapa aku bisa di sini ya mba? Gimana aku jatuh?? aku ga di tabrak orang kan?? trus siapa yang bawa aku ke sini?? dimana posisi aku jatuh mba??

Kebingungannya nampak jelas, tapi ga lama kemudian, pacarnya datang deh dari Palangka, woow,, lumayan juga kan jaraknya Palangka dengan tempat kejadian..

Dan berakhir dengan damai deh ceritanya..
Ntar deh dilanjutin lagi, gimana seterusnya setelah dia pulang.
Soalnya aku langsung cabut aja setelah ber haha hihi bareng teman disana.

Pelajaran hari ini untuk tynn :
Hati-hati berkendara.
Kalo perlu pelan-pelan sajaaa... hehehe...
Bawa Kartu Identitas, Bawa HP, dan Bawa Duit...

Oke Guys.. untuk yang sedang dalam perjalanan,
Ingat-ingat, keluarga menanti anda di rumah.
Waspadalah Waspadalah..

My bizniz

banner daftar

Find this

Follow Me