Sabtu, April 24, 2010

O my blog…

Kamis, 22 April 2010
Hai there..

O my blog…
Hai hai..
Aduuuh maaf ya.. diriku ga pernah nulis2 lagi disini..
You know laa,.. secara aku sibuk banget…
Cuih… hihihi.. sibuk tidur aja…

Ga terhitung banyaknya waktu yang ku gadang2 buat bisa nulis lagi di blog. Tapi ternyata, seperti biasa kemalasan yang sering dateng deh…

Oiya, selain factor kemalasan dari human error nya titin, yang ada mah, cuaca juga ga mendukung buat aku pergi ke luar rumah sesudah pulang kerja.
Yup, bener deh factor climate change ini udah mulai stabil mengganggu aktivitas kesoreharian ku,, ckckck… aku terdengar suka mengeluh ya??

Seperti biasa, hari kemarin aku niatkan untuk go online, but ternyata, sore hari ujaan deras plus petir dan guntur yang menggelegar. Hiiy, bikin sport jantung aja.. kalo di foto mah hayu aja, tapi kalo kena blitz petir mah, naudzubillah deh… hiiy…


Februari,
Maret,
April,

Woow.. uda tiga bulan nih aku ada di tempat baru, yahh ternyata, not bad! Not bad at all. Apa artinya aku kerasan dan betah? Bener bangets… aku betah berada di sini. Asalkan ada listrik dan bisa online, it’s ok dimanapun aku berada, karena temen2ku selalu stay tune untuk mendengarkan curhat ku, ataupun bercurhat-curhatan yang ga penting dan sok penting dengan ku. Begitulah…

Di sini, ada satu view favoritku..
Di dekat siring.. pemandangan ketika pagi yang lagi berkabut sangat indah, menyegarkan..
Dan ketika di senja hari, pemandangan langit senja dan temaram, bikin suasana hati jadi mellow dan mewek teruss.. hehe.. kalo diriku beruntung, daku bisa melihat pemandangan matahari turun ke peraduannya,, tapi ga boleh lama2 ya memandang ke seberang sungai sana, takutnya ada yang nempel gitu?? Hiiy… serem.. dikira melamun, padahal sedang bertafakur dan bersyukur atas nikmat Allah SWT yang menciptakan alam semesta.

Oiya, aku juga baru nyadar, pas malam hari, ketika mati lampu, di langit sini banyaaaaaaaaak banget bintangnya… mengingatkan ku tentang pemandangan langit di malam hari di kampung halamanku. Ketika ku dongakkan kepala ke atas, yang ada bintang kerlap kerlip bertaburan di angkasa.. sepertinya kehidupan malam di langit sangat penuh dan sibuk.. hehe.. sotoy ya? 

Begitulah sedikit cerita dan kesan ku tentang suasana hati yang kadang tak menentu.

My bizniz

banner daftar

Find this

Follow Me