Senin, Februari 01, 2010

My Biz in style..

New Moon.. eh, salah new month, Februari...

Alhamdulillah ya Allah..
Group aku dah mulai jalan..

Ya ya..
Bulan Januari ini aku masih di level 6%. Huhu.. alhamdulillah banget..
Karena tim aku dah mulai berjalan, memulai berbisnis dengan hati.. Hehe..

Segala sesuatu yang dimulai dengan hati yang ikhlas dan niat tulus buat ngebantu diri sendiri dan orang lain, insyaAllah di ijabah Allah SWT. Amien..

Mo Recognisi dulu ah..
Congratulation buat Yeni, wow the most active leader in my group. Yuk sis, bener2 kita wujudkan rencana kita.. Hohoho.. Jakarta I'm coming...
Congratulation buat mba linda (Batulicin) bulan ini dapet deh kalung cantiknya..
Congratulation juga buat new member yang uda gabung dan dapet cash back :
Samiha
Eka
Buat leader aku juga, hey guys.. you all leader..
Yenny (Lovely sista), Mba Deby, Bu Elis, Yanti, Mba Ana, Samiha, Yuk raih pencapaian pribadi di bulan ini..
Mo naik level?? mo mulai rekrut?? Mo belanja?? do it now...
Success is in your hand... dan lakukan segera!!

Trus buat leader2 juga.. thanks for all the support..

This month will be better,, I promise my self..
Go Manager,


tynn

Siapa yang mo ikutin langkah-langkah kita?
Join sekarang yuuk..
Hubungi saya yaa..

My bizniz

banner daftar

Find this

Follow Me