Selasa, Februari 23, 2010

day two..

Hari ini uda hari kedua aku jalanin pembekalan, rasanya enjoy aja, mengikuti semua tahap kegiatan yang telah dijadwalkan dari panitia.

Yang membuat aku sadar kembali, dan bangun untuk mulai merealisasikan mimpiku, bahwa adalah mustahil untuk menggantungkan satu saja pengharapan di satu tempat.

Kenapa aku malah terus mikirin jaringan aku, bisnis aku yang baru berkembang, dan harus terus memantapkan langkahnya. Aku mikirin masa tua aku ntar, siapa sih hari gini yang pengen ngebiayain orang ke luar negeri gratis?? ke Eropa??

Sementara aku udah tau, kalo ternyata ketika kita, yang bukan siapa-siapa, pengen pergi ke luar negeri harus punya tabungan di bank sebesar Rp. 1.000.000.000,-
Itu sih aku denger cerita dari Bos aku yang pengen sekeluarga besar ke LN (baca : Eropa) dan ternyata batal.

Aku harus bisa bangun dan berjuang untuk karir aku di oriflame, dan juga di karir yang baru ini.

Oke, saat-saat awal ini nanti akan di kenang selalu, karena, saat-saat awal, atau masa merintis karier, akan terasa sedikit keras dan menanjak. Kelak ketika aku uda jadi SM, Direktur, dan lain-lain, bener-bener aku berharap banget bisa sukses dalam jalanin bisnis ini, Baru aku bisa mengenang semua jerih payah yang dah aku lakukan bisa berbuah manis. I Promise myself

Ya, ya.. ya.. walaupun beberapa temen yang aku ajakin untuk gabung, bahkan lebih dulu keder dan mundur duluan. Kenapa? Apa? Apa yang membatasi mereka? Mereka juga punya kemampuan dan kekuatan yang kurang lebih sama. Apa yang berbeda dari mereka dengan aku?? hehe.. setidaknya aku berani mencoba dan kelak aku juga yang akan merasakan hasilnya. Amien...

So guys, buat kalian, yang secara de fakto uda menolak atau pernah menolak tawaran dari aku, hmm, think about it again and again..
OK!

Karena aku juga ga bakalan bisa memaksa kalian untuk melakukan sesuatu yang tidak pernah kalian sukai.
Mungkin saja nanti kita akan berhasil ketika keadaan sudah memaksa kalian untuk berpikir dan merubah cara pandang dalam berbisnis. Bisnis konvensional, bisa dijalankan.. dan bisnis modern, yaa di sini tempatnya.

Kepengen niru gayanya Bill Gates? boleh, sambil tidur juga dia dapet duit. Bahkan ketika dia menghirup udara untuk bernafas, hitungan uangnya mengalir deras.

Itu sekarang! ketika dia sudah sukses!! Dulu?? Jangan tanya deh! dia pasti ga mau jawab!

Na, temen-temen, aku pengen banget bisa bantu kalian buat wujudin mimpi untuk meraih apapun yang kalian inginkan. Ya caranya salah satunya gabung dulu ya di jaringan aku.
Karena bisnis ini bisnis yang memerlukan mitra dan tim yang kuat untuk bisa berdiri kokoh.
Oke deh,
Saya Mo Gabung Sekarang!!

Yuk, teman
DARE TO DREAM...
AND ACT NOW
Regards,

Tynn_imutz

My bizniz

banner daftar

Find this

Follow Me