Rabu, Februari 10, 2010

Daily Activity

Dear all,

Aku mo cerita tentang mimpiku nih.
di siang bolong, waktu terik banget di luar sana, aku malah enak-enakan molor tidur siang, :D

dan ternyata aku bermimpi..
Alamak, mimpinya seru banget, dan di luar pikiran aku aja..

Ceritanya gini nih,
aku uda nyiapin uang buat ngorder barang buat customer aku, hehe..
aku in the line dah di antrian dekeet banget dengan CS Oriflame yang baik2.. sok teuing deh.. :D
kepala ku uda muter-muter liat ruangan Oriflame, hehe.. kerenn dalam hati..
setelah aku serahin form order aku, ternyata ada yang gedor-gedor pintu di deket samping tempat aku berdiri, iiih jengkel dehh
ternyata yang gedor2 temen aku, satu rumah, hehe.. pengen dibukain pintu karena pintunya aku kunci dari dalem.

Begitulah endingnya..
Barang ku yang uda ku order lepasss semua..
hehehe...
ternyata hanya dalam mimpi...

Segitunya ya, aku pengen order sendiri ntar di kantor-kantor cabang Oriflame, entah itu waktu aku akan berada di Surabaya, Jakarta, Palembang, Denpasar atau di kota-kota lain yang ada kantor cabangnya.
I Wish it can happen..

Nah, buat temen-temen yang pengen ngerasain excitednya bisnis ini yang bisa dikerjakan dirumah, dasteran, sambil masak, ato sambil ngurus anak, sambil kerja dan lain-lain.. yukk ah, gabung sekarang dan isi datanya disini yaa....
My Online Business

My bizniz

banner daftar

Find this

Follow Me