Rabu, November 30, 2011

Investasi Iklan

Sekarang lagi getol-getolnya pasang iklan di berbagai media buat menyemarakkan bisnis online ku.
Yang terbaru aku pasang di kliksayadotcom, dimana aku bayar buat pasang iklan.

Sementara itu, sebelumnya aku juga investasi di website uda bayar dan ternyata tidak diaktifkan karena gagal terus, alasannya karena aku ga gape main di wordpress. Akhirnya come back lagi di blog http://www.cinta-bunda.co.cc inih. Walaupun masih banyak yang belum diupdate, namun diusahakan mendatangkan traffic tersendiri dari blog ini. Ternyata aku suka.

Balik lagi ke urusan periklanan, sebenarnya tidak harus memasang iklan disana-sini. Upline-upline hebat saya menyarankan untuk pasang status positif di fb dan terus memotivasi diri untuk belajar dan merekrut. Intinya adalah modal yang diberlakukan tidak harus besar. Pintar-pintarnya kita aja untuk memanage seberapa yang kita bisa.

Untungnya di kliksaya.com ini termasuk lebih murah dibandingkan  kalau mengiklankan di fb dimana harus memiliki kartu kredit dulu untuk bisa pasang iklan. Yah, bagi pemula seharusnya sudah bisa menarik prospek untuk mengisi di web replika dengan berbayar atau pun gratisan.

I Come to Win! I will force my self to the TOP!
Senior Manager.. Here I Come..
#Affirmasi...


Tidak ada komentar:

My bizniz

banner daftar

Find this

Follow Me