Senin, September 12, 2011

Pengen langsing instan? Mahal booo..

Baru-baru ini main ke sebuah mall di Banjarmasin. Hanya untuk jalan-jalan window-shopping gitu. Udah muter2 ga keruan, liat barang sana sini, beli keperluan tertentu hingga tertarik pada barang yang bukan prioritas. Akhirnya, selama muter2 kita mikir, kenapa ya ga ada tmpat buat duduk barang sebentar di mall ini. Rata2 orang yang pengen duduk harus ke foodcourt dan memesan barang minuman. Timbul pertanyaan, apakah sebegitu merugi nya kah pihak mall kalau menyediakan tempat untuk duduk atau istirahat bagi pengunjung mall? Karena ada pengunjung yang berasal dari luar daerah atau kabupaten. Alhasil, pada ngeleseh di mana saja buat istirahat sjenak dan kemudian lanjut lagi muter2.. Ketika uda banyak barang yg dibeli, eh, trnyata penitipan barang juga tidak menerima brg2 bawaan kami? Oh.. Mall.. Haruskah kami buka counter sndiri buat jasa penitipan barang di sini?

Balik lagi ke judul di atas yaa.. akhirnya sampai juga di sebuah sudut toko yang mengiklankan, mau langsing buktikan disini. Ternyata setelah masuk disitu, ditimbang berat badan dan massa tubuh, kemudian muncul hasil digital yang berisi pengukuran massa sel, lemak, dan lain-lain termasuk kadar air dalam tubuh. Mengejutkan ternyata massa sel body ini ternyata setara dengan orang dewasa yang berusia 40 tahun, OMG.. ghhehe...
Jadi, setelah sedikit tertarik dengan produk yang ditawarkan, kemudian menanyakan harga produk per paket yang ternyata sangat mahal menurut ukuran kantong kami. Untuk paket 1 bulan kira2 hampir 600ribuan harganya.

Udah deh, akhirnya balik ke basic lagi.. Diet nya yang pake cara murahan aja, misalkan kurangi porsi makan, bersepeda, lari pagi dan lain-lain biar bisa sehat dan langsing kembali.

Tidak ada komentar:

My bizniz

banner daftar

Find this

Follow Me