Selasa, Oktober 19, 2010

JUst another Issue...

Mereka berbisik-bisik di belakang ku,
Bercerita segala sesuatu yang tak ku mengerti

Tertawa-tawa seakan hal itu yang paling berarti.
Haruskah aku berada dalam prasangka buruk yang tak henti menyapa?
Haruskah aku pertanyakan kepada mereka?
Ataukah langsung saja aku bertanya?
What are you talking about?
Is it Ok if I join in this conversation?

Apakah yang mereka bicarakan?
Aku penasaran ingin tahu.
Juga ingin berubah agar bisa mengerti apa yang mereka bicarakan,
Haruskah aku berubah untuk itu?
Untuk sebuah kasak kusuk yang tak kunjung ku mengerti?

Whatever!!
I'm who still wondering
Why another gossip just being another nothing important thing..
Whatever!!

1 komentar:

Yenk mengatakan...

hihiii... lucu bgt deh postingan mu kali ini boz... kaya lirik lagu atau puisi atau sinopsis begimana gt.

My bizniz

banner daftar

Find this

Follow Me