Rabu, September 22, 2010

Motivasi Olahraga

Aku mencoba praktek buat jogging di pagi hari..
Ahai.. sepertinya aku terinspirasi dari artikel koran yang aku baca nih..

Diantaranya adalah :

Tiap pagi rata-rata penduduk Amerika melakukan aktivitas olahraga lari ini secara teratur.
Selain menyehatkan olahraga ini efisien dan murah meriah.. hehe.. modalnya Cuma satu, keinginan kuat buat melangsingkan tubuh dan membakar lemak.. wkwkwkw… itu aja dah cukup buat aku untuk bangun lebih pagi dan lari di sekitar area tempat ku tinggal.

Bener deh, yang ku dapatkan rasa segar udara pagi yang jarang banget aku nikmati, habisnya bangun selalu kesiangan.. hihihi..

Selain itu, orang-orang masih berada di rumah, jadi bebas deh mo ngapain aja di jalan raya.

Oke, pertama ku mulai dari jalan-jalan kecil, trus dilanjutkan dengan lari2 kecil,, hehe.. sekitar 15 menit lari, yang ada mah langsung ngos-ngosan, keringatan, dan pegel, salah kali ya caranya?? Hihihi.. trus jalan kaki aja dah.. hehe.. mayaan banget buat badanku yang semakin melar karena kebanyakan tidur..

Ini komitmen terbaru ku, buat jogging tiap pagi.
Hidup titin…
Olahraga buat sehat dan bikin otak cerdas.
Hihihi…
Faktanya… pagi berikutnya uda ku set tiga alarm di jam yang berbeda, supaya mengingatkan aku untuk lari pagi, ternyata dengan sukses aku matikan dengan kejam. Buyar buyar… bubrah kabeh rek…

Coba lagi bung!

3 komentar:

Yenk mengatakan...

naah.. sampeyan ga kuat motiasinya boz..
tips dari saya: coba beli baju yg bagus dan mahal banget tapi agak kecilan trus jogging deh tiap pagi supaya muat tuh baju, kalo ga muat jg sumbangin ke eike hihii....

Yenk mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
tynn mengatakan...

Thanks to Human After All..

Iya niiy.. kurang kuat kali ya motivasi nya...
hiks..

Coba lagi ah

My bizniz

banner daftar

Find this

Follow Me