Kamis, April 30, 2009

Breakfast accident

Hello world,

Aku mo cerita sesuatu,
Akhir-akhir ini bad habbit ku sedikit berubah, berkurang,
pengennya jadi yang lebih baik dari hari ke hari,,

Aktivitasku ga banyak amat setiap harinya, hanya terkadang sok sibuk,
Seperti biasanya kalo bangun pagi, ku terus mandi, tidak lupa menggosok gigi, dll..
Sampe pas bikin sarapan, semua udah beres! tinggal maem doank!
secara fyi, anak kos dodol makannya mie mlulu, begitu juga dengan hari ini,
menu utamanya mie favoritku, ditambah dengan cabe!

Insiden terjadi waktu aku dengan kejamnya memites tu cabe,
mungkin ada 8 biji cabe, hehehe, ada yang merah ma ijo getoh,,
cabe pertama, sukses dipites, hahaha... dan selanjutnya, entah karena aku ngebayangin mo mites orang, ampe mangkoknya aku pites sekalian.

Bisa ditebak deh, mangkok mie aku ancur, n kuahnya pada tumpase aee..
Hehehe... malunya...
Ini pasti karena hasrat ingin makan, yang membuat kekuatanku yang biasanya lembut, jadi berubah garang... wakakaka....

My bizniz

banner daftar

Find this

Follow Me